Selasa, 08 September 2015

Mitsubishi Pertemukan All-New Triton dengan Konsumen

// // Leave a Comment
Jakarta, KompasOtomotif — Setelah diluncurkan resmi di Indonesia belum lama ini, pikap All-New Mitsubishi Triton langsung dipertemukan dengan konsumen dan calon pembeli potensial. Agenda ini diselenggarakan oleh PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2015).

Double cabin pemimpin pasar itu pun diluncurkan untuk kedua kalinya, tetapi kali ini lebih menggoda untuk calon penggunanya. Tujuan utama adalah agar konsumen lebih mengenal kendaraan yang akan menemani selama menjalankan usaha dan beraktivitas berat ataupun sebagai penunjang gaya hidup.

Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB, dalam sambutannya mengatakan bahwa konsumen dalam acara ini adalah konsumen loyal yang sudah memiliki pengalaman panjang dan luar biasa dengan Mitsubishi Triton.

"Saya harap kerja sama ini terus berlanjut dengan semakin banyaknya pembelian dan kepercayaan dari para konsumen. Triton masih menjadi nomor satu, bahkan di saat pasar yang sedang turun. Model ini tetap menjadi pemimpin pasar di segmennya sejak Januari hingga Juni 2015 dengan pangsa pasar lebih dari 50 persen," ujar Isimaki.

Harapan besar dibebankan KTB pada model ini, meski pasar sedang lesu, khususnya di segmen pertambangan dan perkebunan sebagai pasar terbesar kendaraan pikap seperti Triton.

Hingga saat ini, populasi Triton di Indonesia mencapai 50.000 unit sejak pertama kali dikenalkan sebagai generasi pertama pada 2002 dengan nama L200 Strada. Nama "Triton" disematkan pada 2007 dan bertahan hingga saat ini.

Ada tiga tipe yang dimiliki All-New Strata Triton untuk dipilih, yakni HDX, GLS, dan Exceed. HDX punya dua jenis bodi, yaitu kabin tunggal dan kabin ganda. GLS sebagai tipe tengah, dan Exceed punya fitur paling lengkap sebagai varian tertinggi.

KTB menawarkan model ini dengan rentang harga antara Rp 289 juta hingga Rp 403 juta.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/08/19/093424615/Mitsubishi.Pertemukan.All-New.Triton.dengan.Konsumen

0 komentar:

Posting Komentar